Walikota Ambon Apresiasi Kalam Kudus Ambon Fair 2023 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 25 Maret 2023

    Walikota Ambon Apresiasi Kalam Kudus Ambon Fair 2023

    Maluku,
    Persekolahan Kristen Kalam Kudus Ambon, menyelenggarakan Fair 2023 di Ambon City Center yang berlangsung pada 24 Hingga 25 Maret 2023. 

    Fair tersebut berhasil menarik perhatian banyak warga Kota Ambon terlebih khusus dunia pendidikan, dimana Ukulele, Kolase, Fashion, dan tari-tarian adalah jenis Lomba yang diikuti oleh ratusan pelajar dari berbagai jenjang pendidikan yang ada di Kota Ambon.

    Ketua Yayasan Kalam Kudus, Seito Niken Bacry dalam sambutannya menyatakan dukungan Pemerintah Kota Ambon dan dinas Pendidikan sangatlah besar bagi sekolah Kristen Kalam Kudus Ambon, sehingga dalam menjalankan tanggungjawab sebagai lembaga pendidikan pihaknya selalu maksimal untuk memberikan perhatian serius terhadap pengembangan pendidikan karakter dan kerohanian sebagai bentuk tanggungjawab pihaknya.

    Mengapresiasi pencapaian Sekokah Kristen Kalam Kudus Ambon pada Olimpiade Sains beberapa waktu lalu, Bodewin M. Wattimena, Walikota Ambon berharap semangat ini harus terus ditingkatkan, sehingga prestasi terus diciptakan.

    Dorongan Walikota juga diharapkan menjadi kebanggan bagi Yayasan Pendidikan Kalam Kudus terhadap kegiatan ini agar nantinya dapat menarik minat anak-anak di Kota Ambon untuk masuk dan bersekolah di Sekolah Kristen Kalam Kudus Ambon. ©Jurnalisia

    Penulis : Jemi Putirulan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...