Wabup Kotabaru Terima LKPD 2022 Dari BPK RI Perwakilan Kalsel - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 12 Maret 2023

    Wabup Kotabaru Terima LKPD 2022 Dari BPK RI Perwakilan Kalsel

    Kotabaru, 
    Didampingi Sekdakab, Drs. Said Akhmad, MM dan Kepala BPKAD, Risa Ahyani, Wabup Kotabaru, Andi Rudi Latif menerima penyerahan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2022 di Gedung BPK RI Wilayah Kalsel, Sabtu (11/03/23), dihadiri Perwakilan BPK RI Wilayah Kalsel yang diwakili Kepala Sub Auditorial, John Ferdinand Rotinsulu dan seluruh Kepala Daerah dari 13 Kabupaten/Kota.

    Pihak Perwakilan BPK RI Wilayah Kalsel sangat mengapresiasi dan terimakasih kepada Pemprop Kalsel dan seluruh Kabupaten/Kota atas sinergi dan kerjasamanya dalam pelaksanaan pemeriksaan LKPD tahun 2022.

    "Semoga dalam penyerahan laporan keuangan seluruh Pemkab/Kota wilayah Kalsel ini terus berjalan dengan baik dan lancar serta selalu memperhatikan ketepatan waktu sebelum nantinya akan diaudit oleh BPK RI dan hasilnya akan kembali diserahkan ke setiap daerah masing masing," kata Ferdinand.

    Wabup Kotabaru juga menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang baik, sehingga secara bersama-sama bisa selalu berusaha dan berkomitmen untuk mendukung penyelenggaraan pengelolaan keuangan negara atau daerah yang transparan dan akuntabel

    "Kepada seluruh pimipinan SKPD Kabupaten Kotabaru selalu tepat sasaran dalam penggunanaan anggaran daerah untuk menyejahterakan masyarakat Kotabaru," kata Wabup.

    Dengan diserahkannya LKPD Tahun 2022 ini ia berharap Pemkab Kotabaru kembali mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) seperti tahun-tahun sebelumnya. ©Jurnalisia

    Penulis : Agus Ariyanto 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...