Puslitbang Mabes Polri Kunjungi Polres Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 27 Maret 2023

    Puslitbang Mabes Polri Kunjungi Polres Kotabaru

    Kotabaru, 
    Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri yang dipimpin Kombes Pol. Drs. Azis Saputra berserta 3 Anggota Tim, mengunjungi Polres Kotabaru dan melakukan penelitian terkait tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri tahun anggaran 2023, diterima langsung oleh Kapolres Kotabaru, AKBP H.M Gafur Aditya Harisada Siregar, SIK, bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Kotabaru, Senin (27/03/23).

    "Guna memperoleh data riil agar bisa dianalisis, fakta dan informasi serta masukan dari publik terkait dengan pelayanan Polri kepada masyarakat sehingga bisa membangun trust building kepada masyarakat terhadap kinerja Polri, khususnya layanan pada fungsi Reskrim, Intelkam, Lantas, Binmas dan Samapta," ungkap Kapolres Kotabaru terkait penelitian tersebut.

    Pada kesempatan itu turut dilaksanakan Forum Grup Discussion (FGD) dan wawancara mendalam (indepht interview) kepada peserta dari eksternal baik dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, LSM atau komunitas, Perangkat Desa, dan instansi pemerintah serta Tersangka, Saksi, Korban dan keluarganya, serta Penasihat Hukum maupun Pengacara. 

    Peserta FGD juga melakukan pengisian kuisioner terkait dengan tugas-tugas Kepolisian khususnya di bidang pelayanan Polri di Polres Kotabaru kepada masyarakat. 

    Kapolres Kotabaru berharap dengan adanya kegiatan ini para anggota dapat melayani masyarakat dengan maksimal dan harus selalu siap dalam memberi pelayanan yang prima kepada masyarakat. ©Jurnalisia

    Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...