Lapas Batulicin Buka Layanan Titip Secara Drive Thru Selama Bulan Puasa - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 26 Maret 2023

    Lapas Batulicin Buka Layanan Titip Secara Drive Thru Selama Bulan Puasa

    Tanah Bumbu,
    Ramadhan, bulan puasa tidak saja untuk para umat Islam yang hidupnya bebas merdeka, tetapi juga bagi umat Islam yang sedang menjalani pidana sebagai Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas).

    Pada Ramadhan 1444 H atau 2023 M pihak Lapas Kelas III Batulicin memberikan layanan bagi umat Islam yang sedang menjalani pidanan sekaligus layanan untuk keluarga Warga Binaan yang datang berkunjung dan membawakan keperluan untuk Warga Binaan.

    Untuk mempersingkat waktu dalam memberikan layanan penitipan barang dan menghindari terjadinya penumpukkan pengunjung pada saat penitipan, Lapas Kelas III Batulicin membuka layanan secara *Drive Thru. Layanan ini dari hari Senin sampai dengan Sabtu selama bulan Ramadhan yang dimulai pada jam 15.00 WITeng hingga 17.00 WITeng.

    Kepala Lapas Kelas III Batulicin, Bambang Hari Widodo berharap layanan *Drive Thru ini dapat berjalan dengan lancar, memberikan kemudahan kepada keluarga pengunjung diantaranya menghindari terjadinya kerumunan dalam menitipkan barang untuk keluarga mereka yang ada di dalam Lapas. ©Jurnalisia

    *Drive Thru (Through) = berkendara berhenti tapi bukan parkir untuk keperluan tertentu.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...