Kunjungan Mendes PDTT ke Tanah Bumbu Komunitas Dayak Diundang Hadir - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 14 Maret 2023

    Kunjungan Mendes PDTT ke Tanah Bumbu Komunitas Dayak Diundang Hadir

    Tanah Bumbu,
    Kunjungan Wakil Ketua DPR RI, Muhaimin Iskandar yang direncanakan besok Rabu (15/03/23), akan disertai setidaknya 2 Menteri berserta para Staf dari Kementerian masing-masing.

    Selain itu terdapat pula Wakil Ketua MPR RI, Jazilul Fawaid yang juga merupakan Waketum PKB, Anggota DPR RI, Hasanuddin Wahid yang Sekjen PKB, Halim Iskandar ( Menteri Desa), Bambang Susanto (Bendahara PKB) dan lainnya. Sedianya ada juga Menteri Ketenagakerjaan, tapi tak terdapat di daftar yang dikirim pihak Diskominfo SP Kabupaten Tanah Bumbu ke media ini, Selasa (14/03/23).

    Gus Muhaimin direncanakan akan mengunjungi sejumlah tempat di Batulicin dan Simpang Empat Tanah Bumbu serta akan bersilaturahmi dengan warga masyarakat.

    Untuk itu pihak Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, Pariwisata dan Olahraga (Disbudporpar) Kabupaten Tanah Bumbu mengundang sejumlah lembaga Kemasyarakatan diantaranya Komunitas Warga Dayak yang tergabung di Forum Pemuda Dayak (FORDAYAK). 

    "Karena ada Menteri Desa PDTT, maka kami meminta kesedian teman-teman komunitas Dayak untuk berhadir bersama Menteri tersebut," ungkap Hamaluddin Taher, Kepala Disbudporpar Kabupaten Tanah Bumbu terkait tujuan dan maksud dari undangan itu. 

    Undangan untuk itu secara resmi disampaikan oleh Disbudporpar Kabupaten Tanah Bumbu. ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...