Kapolda Kalsel dan Wabup Kotabaru Resmikan Program Bedah Rumah - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 21 Maret 2023

    Kapolda Kalsel dan Wabup Kotabaru Resmikan Program Bedah Rumah

    Kotabaru, 
    Kapolda Kalsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, SIK, MH didampingi Wabup Kotabaru, Andi Rudi Latif sekaligus Ketua Tim Koordinasi Penanggulang Kemiskinan Daerah (TKPKD) Kabupaten Kotabaru meresmikan bantuan Program Bedah Rumah untuk 10 keluarga penerima manfaat yang terpusat di Desa Pantai Baru Kecamatan Kelumpang Selatan Kabupaten Kotabaru, Senin (20/03/23).

    Inisiasi kerjasama Polda Kalsel dan Yayasan Lazis Assalam Fil Alamin ini tentu sangat membantu Pemerintah Daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat untuk menaikkan harkat dan martabat bagi keluarga penerima manfaat melalui perbaikan sarana tempat tinggal sehat dan layak huni.

    "Atas nama Pemerintah Daerah Kotabaru saya mengucapkan terimakasih kepada Polda Kalsel melalui program bedah rumah yang manfaatnya banyak dirasakan masyarakat dan menyentuh langsung keluarga pra sejahtera. Alhamdulillah warga kami banyak terbantu melalui program bedah rumah ini dengan anggaran non APBD," sebut Wabup Kotabaru.

    "Program ini diharapkan dapat membantu dan meringankan beban masyarakat kurang mampu untuk memiliki rumah layak huni. Terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak atas dukungan dan bantuannya sehingga program yang diusung jajaran Polri ini berjalan lancar," ujar Kapolda. ©Jurnalisia

    Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...