Hari Pertama Puasa Bupati Tanah Bumbu Berbagi Sembako - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 24 Maret 2023

    Hari Pertama Puasa Bupati Tanah Bumbu Berbagi Sembako

    Tanah Bumbu,
    Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar didampingi Ketua TP PKK, Ny. Hj. Wahyu Windarti mengujungi stand para pedagang takjil dan membeli dagangan setiap stand yang disinggahinya, usai membuka Ramadhan Cake Fair atau Pasar Wadai Ramadhan yang dilokasikan di Taman Edukasi Kecamatan Simpang Empat, pada hari pertama pelaksanaan puasa Ramdhan 1444 H.

    Tahun 2023 ini 1 Ramadhan 1444 H hitungannya bersamaan antara Pemerintah dan 2 Ormas Keagamaan Islam terbesar di Indonesia yakni Muhammadiyah dan Nahdlatul Ulama yakni pada 23 Maret 2023.

    Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disbudporpar) Kabupaten Tanah Bumbu, Hamaluddin Taher mengatakan usai pembukaan Ramadhan Cake Fair, untuk memeriahkan Pasar Wadai Ramadhan ini setiap akhir pekan yakni Sabtu dan Minggu akan diisi dengan hiburan musik bernuansa religi (agama, Red).

    Pada kesempatan pembukaan Pasar Wadai Ramadhan itu Bupati dan Ketua TP PKK Tanah Bumbu juga membagikan bantuan Sembako kepada warga kurang mampu. ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...