H. Dian, Mantan Bupati Tanah Bumbu Hadiri Pemakaman Ketua DPRD - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 23 Maret 2023

    H. Dian, Mantan Bupati Tanah Bumbu Hadiri Pemakaman Ketua DPRD

    Tanah Bumbu,
    Kabar meninggalnya Ketua DPRD kabupaten Tanah Bumbu, H. Supiansyah, ZA, SE, MH membuat banyak warga Tanah Bumbu mengungkapkan belasungkawa untuk Ketua DPRD yang biasa disapa H. Upi itu.

    H. Upi dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (23/03/23) sekira jam 02.00 WITeng di kediamannya di kawasan Desa Barokah Kecamatan Simpang Empat Tanah Bumbu.

    Prosesi pemakaman di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Desa Barokah banyak dihadiri oleh sejumlah figur publik diantaranya adalah H. Sudian Noor (H. Dian) yang merupakan Mantan Bupati Tanah Bumbu. Sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu juga tampak hadir di lokasi pemakaman antara lain; H. Abdul Kadir, I Wayan Sudarma, Andrean Atma Maulany dan lainnya. Juga tampak hadir Kepala Lapas Kelas III Batulicin, Bambang Hari Widodo. Tak tampak hadir Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar, yang menurut seorang stafnya Bupati sedang tugas luar ke Surabaya.

    Yang cukup menarik perhatian adalah keberadaan Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel, M. Syaripuddin, SE, M.AP yang ikut memikul keranda hingga ke peristirahatan terakhir H. Upi.

    Mendiang H. Upi yang merupakan Politisi Senior PDIP Kalsel ini dimakamkan berdekatan dengan mendiang istrinya, Hj. Munjiah yang meninggal sekitar 2 tahun lalu. ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...