Gebyar/Bazar Ramadhan di Siring Kotabaru Tak Jual Pakaian Mulai 2 April 2023 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 27 Maret 2023

    Gebyar/Bazar Ramadhan di Siring Kotabaru Tak Jual Pakaian Mulai 2 April 2023

    Kotabaru,
    Akhirnya setelah para Pedagang Pasar Kemakmuran dan Pasar Limbur Raya Kotabaru berunjukrasa ke gedung DPRD dan Kantor Bupati; pihak Pemkab Kotabaru mau memenuhi tuntutan para Pedagang yang memprotes Gebyar/Bazar Ramadhan yang menjual kain, pakaian, sandal dan sepatu di stand-stand di objek wisata Siring Laut, Senin (27/03/23).

    "Masa harus ada aksi dulu baru ada tindakan," tanggap seorang Tokoh Warga di Kotabaru menyoal protes para Pedagang itu.

    "Hari ini para Pedagang memohon kepastian langkah kebijakan Pemkab. Tadi melalui Sekda, Dinas Pariwisata, dihadiri Asisten III, akhirnya memberikan satu kesepakatan," ungkap Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis, S.Sos ketika dikonfirmasi media ini terkait unjukrasa tersebut.

    Ditambahkannya, bazar yang menjual barang pakaian berserta kelengkapannya dari produk pabrikasi; berakhir pada tanggal 1 April 2023. Selanjutnya pada tanggal 2 April 2023 tak ada lagi kegiatan bazar pakaian di Siring Laut.

    "Itu yang disampaikan oleh Pemerintah Daerah melalui Sekda, dan ini disetujui dan diterima oleh para Pedagang di Limbur Raya dan Pasar Kemakmuran di Kotabaru," tutup Syairi Mukhlis. ©Jurnalisia


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...