Usai Minum Sopi Pria Bejat Ini Perkosa Bocah Cilik - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 06 Februari 2023

    Usai Minum Sopi Pria Bejat Ini Perkosa Bocah Cilik

    Belu NTT,
    Aksi bejad dilancarkan oleh seorang warga berinisial LN (50) asal Soe Timur Tengah Utara (TTU), NTT, terhadap seorang bocah perempuan berusia sekitar 4 tahunan lebih, warga Kelurahan Tulamae, Kecamatan Atambua Barat, Kabupaten Belu. 

    Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, terjadi di RT 09 Kelurahan Tulamae, Kecamatan Atambua Barat, Kabuten Belu, NTT pada jam 16.30 WITeng, Minggu (05/02/23). 

    Sebelum kejadian Pelaku bersama teman-teman kos lainnya sedang mengkonsumsi sebotol minuman beralkohol jenis Sopi. Ketika itu mereka duduk di bale-bale tepatnya di depan kamar kos Pelaku.

    Karena ingin menikmati minuman beralkohol dengan musik, mereka pindah tempat yakni tepatnya di kos temannya yang ada di belakang kosnya. Namun tanpa disadari oleh teman-teman Pelaku lainnya, Pelaku langsung melancarkan aksi bejatnya terhadap korban.

    Ketika itu Pelaku langsung menangkap dan menggendong paksa korban yang tengah asik bermain dengan teman sebayanya, membawanya masuk ke kamar mandi untuk memuaskan keinginan bejatnya.
     
    Berdasarkan keterangan seorang saksi, Bernadus Bau, mengungkapkan perbuatan bejat Pelaku. Saat itu ujar Bernadus ia sedang duduk bersama teman lainnya termasuk ayah Korban di belakang kos-nya. Tiba-tiba dikagetkan oleh kedatangan ibu Korban yang marah-marah dan mempertanyakan keberadaan Pelaku. 

    “Saat kami dengar kalo dia (LN) yang melakukannya. Kami langsung mencarinya ternyata dia bersembunyi di dalam kamar. Saat itu saya pun langsung kunci pintu kamarnya supaya dia jangan kabur sambil menunggu aparat Kepolisian,” ujar Bernadus.

    Ketika warga semakin berdatangan banyak, lanjut Bernadus, Pelaku sempat berupaya kabur melalui plafon kos, namun Pelaku malah terjatuh di kamar kos tetangga sebelahnya. Warga yang mengetahuinya langsung menggeruduk dan memukuli Pelaku. Untunglah Aparat Kepolisian cepat datang ke lokasi kejadian dan mengamankan serta membawa Pelaku, sehingga dapat terhindar dari amukan massa lebih jauh. ©Jurnalisia

    Penulis : AYM

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...