Sertijab di Polres Kotabaru, Sejumlah Perwira Masuki Masa Purna Tugas - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 27 Februari 2023

    Sertijab di Polres Kotabaru, Sejumlah Perwira Masuki Masa Purna Tugas

    Kotabaru,
    Kapolres Kotabaru, AKBP H.M Gafur Aditya Harisada Siregar, SIK memimpin upacara Serahterima Jabatan (Sertijab) sejumlah Perwira di lingkup Polres Kotabaru Polda Kalsel, Senin (27/02/23), bertempat di halaman apel Polres Kotabaru.

    Sertijab dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Kotabaru Ny. Erni Gafur Siregar berserta Pengurus Bhayangkari Cabang Kotabaru, para Pejabat Utama Polres berserta Perwira Staf dan para Kapolsek Jajaran serta Anggota Polres Kotabaru. 

     AKP Dr. Moch. Sutrisno, SH, MH, Kasat Samapta yang memasuki masa Purna Tugas digantikan AKP Suruto yang sebelumnya menduduki jabatan di Bid Propam Polda Kalsel.

    Ipda Prayuda Bima yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kelumpang Utara menduduki jabatan baru Sebagai Kapolsek Sampanahan menggantikan AKP Beno Widiyanto yang memasuki masa Purna Tugas.

    Kapolsek Kelumpang Utara selanjutnya dijabat oleh Ipda Cuncun Subartono, SH yang sebelumnya menjabat Kanit Reg Ident Satlantas Polres Kotabaru. 

    Dalam amanatnya Kapolres Kotabaru mengucapkan terimakasih kepada para Pejabat yang lama atas kinerja dan dedikasinya, sehingga Polres Kotabaru dapat meraih predikat Pelayanan Prima di bidang pelayanan publik dan meraih penghargaan dari Menteri PAN-RB RI dan Kapolri. 

    Kepada para Pejabat baru Kapolres mengucapkan selamat bertugas dan agar segera menyesuaikan dengan tugas yang baru, apa yang telah dicapai oleh Pejabat yang lama harus bisa dipertahankan dan ditingkatkan. ©isia

    Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...