Sambut Hari Pahlawan 7 Pebruari Kawasan RTH di Pagatan Dipasangi Lampu Hias - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 04 Februari 2023

    Sambut Hari Pahlawan 7 Pebruari Kawasan RTH di Pagatan Dipasangi Lampu Hias


    Tanah Bumbu,
    Kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Lapangan 7 Pebruari Pagatan Kecamatan Kusan Hilir dipasangi lampu hias warna warni.

    Pemasangan lampu warna warni itu menurut Kepala Dinas Perumahan, Permukiman, dan Pertanahan (Disperkimtan) Kabupaten Tanah Bumbu, Ansyari Firdaus; atas arahan dari Bupati Tanah Bumbu, dr. H.M Zairullah Azhar dengan tujuan untuk memperindah kawasan tersebut terutama pada malam hari.

     “Untuk memperindah kawasan RTH tersebut dipasang lampu hias melilit di setiap pohon yang mana saat malam terpancar cahaya warna-warni,” kata Ansyari Firdaus, Jumat (03/02/23).

    Dengan pemasangan lampu hias di RTH yang biasa menjadi tempat kumpul keluarga ini menurut Ansyari Firdaus; membuat warga senang, nyaman, aman, dan bahagia, sekaligus pula mendukung pengembangan pariwisata di Pagatan. 

    Ditambahkannya penerangan jalan yang dilakukan tersebut dalam rangka mendukung program Tanah Bumbu Terang Bersujud Menuju Serambi Madinah yang menjadi inspirasi bagi jajaran Disperkimtan dalam mewujudkan masyarakat mulia dan sejahtera sebagaimana yang diharapkan Bupati Tanah Bumbu.

    Apalagi tak lama lagi Tanah Bumbu memperingati Hari Pahlawan 7 Pebruari sehingga penerangan yang dilakukan juga bagian dari memeriahkan peringatan Hari Pahlawan tersebut. 

    Ia berharap kepada warga masyarakat agar sama-sama menjaga aset dan fasilitas yang sudah dibangun pemerintah tersebut. Jurnalisia

    Sumber : Diskominfo

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...