Rapatkan Barisan, PDIP Kalsel Targetkan Kemenangan di Pemilu 2024 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 04 Februari 2023

    Rapatkan Barisan, PDIP Kalsel Targetkan Kemenangan di Pemilu 2024

    Banjarmasin,
    Menjelang Pemilu Serentak Tahun 2024, PDIP se Kalsel mengadakan Workshop dan Rapat Koordinasi (Rakor) Pemenangan Pemilu yang dihadiri Pengurus DPD dan Pimpinan DPC PDIP se Kalsel. 

    Rakor tersebut membahas berbagai macam hal dimulai dari strategi pemenangan dengan menyebarkan kader-kader terbaik partai di setiap dapil DPRD Kabupaten, Kota, Propinsi hingga DPR RI di Kalsel. Sebaran kader memperhatikan banyak aspek, diantaranya komposisi gender, senior dan calon milenial, profesi, keilmuan dan sebaran geografis lainnya. 

    Hari Pencoblosan Pemilu memang masih lama, tapi PDIP Kalsel memilih menyiapkan segala sesuatunya sejak dini. 

    Menurut Kepala Badan Pemenangan Pemilu PDIP Kalsel yang juga Anggota Komisi III DPR RI, Dr. H. Novri Ompusunggu, SH, MH, “berdasarkan tahapan yang disusun, semestinya minggu depan (pertengahan Februari 2023 Konsep Daftar Caleg Sementara sudah bisa ditetapkan dan diusulkan untuk mendapat rekomendasi DPP Partai.”

    Sementara itu Sekretaris DPD PDIP Kalsel, M. Syaripuddin, SE, M.AP menyampaikan; target PDIP se Kalsel ialah mempertahankan kemenangan sesuai perintah Ketua Umum Partai. Selain itu dirinya juga menargetkan peningkatan suara dan kursi DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten/Kota se Kalsel. 

    “Target kita memenangkan hati masyarakat agar lebih bisa memperjuangkan aspirasi dan kesejahteraan bagi rakyat,”ujar M. Syaripuddin.

    Hal ini bukan tanpa alasan, karena berdasarkan hasil survei terakhir tingkat kepuasan masyarakat atas pemerintah selalu terjaga di atas 70%, kepemimpinan Presiden Joko Widodo yang merupakan Kader PDIP; adalah hasil baik yang harus dijaga dan jangan sampai berubah menjadi sebaliknya. Untuk itu menurut M. Syaripuddin perlu mempertahankan hal tersebut dengan cara lebih intens turun ke bawah untuk menyapa masyarakat grassroot (akar rumput, Red) khususnya wong cilik yang merupakan amanah dari partai untuk selalu memperjuangkan nasib mereka. ©Jurnalisia

    Sumber : DPD PDIP Kalsel

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...