PERBASI Kotabaru Adakan Kompetisi Bolabasket Pelajar - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 05 Februari 2023

    PERBASI Kotabaru Adakan Kompetisi Bolabasket Pelajar

    Kotabaru, 
    Persatuan Bolabasket Seluruh Indonesia (PERBASI) Kotabaru melaksanakan Kompetisi Bola Basket Pelajar se Kabupaten Kotabaru tahun 2023, dilaksanakan di lapangan Basket Indoor Bamega Kotabaru, Sabtu (04/02/23).

    Kompetisi bertujuan meningkatkan prestasi dan mengumpulkan bibit atlet di bidang olahraga Bolabasket, diikuti para Pelajar dari tingkat SMP/sederajat dan SMA/Sederajat baik Tim Putra dan Tim Putri di wilayah Kabupaten Kotabaru.

    Plt Ketua PERBASI Kotabaru, Sophian Nor menyampaikan, komoetisi ini merupakan awal semester pertama di tahun 2023. PERBASI Kotabaru merencanakan agenda selama 1 tahun; semester pertama mulai Januari - Juni 2023. Untuk itu kompetisi ini dilaksanakan dari Seri Pertama dari tanggal 2 hingga 4 Pebruari 2023, untuk Seri Kedua dari tanggal 16 hingga 18 Maret 2023 dan Seri Ketiga mulai tanggal 11 hingga 13 Mei 2023.

    Kompetisi untuk persiapan Popda 2024 dan Porprop 2025. Sophian Nor juga berharap kepada para pemain muda untuk menyalurkan hobinya bermain bolabasket dan menghindarkan dari kenakalan remaja dan bisa menjadi pemain profesional ke depannya.

    Kompetisi Bolabasket ini didukung penuh Pemkab Kotabaru juga dari para pengusaha di Kotabaru. ©Jurnalisia

    Penulis : Agus Ariyanto 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...