Pemkab Tanah Bumbu Adakan Pendidikan Politik Untuk Pemilih Pemula - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 23 Februari 2023

    Pemkab Tanah Bumbu Adakan Pendidikan Politik Untuk Pemilih Pemula

    Tanah Bumbu,
    Bupati Tanah Bumbu, dr. H.M Zairullah Azhar atas nama Pemerintah Daerah menyambut baik dilaksanakannya kegiatan pendidikan politik bagi para pemilih pemula dengan tema “Peran Pemuda dalam Pemilu/Pilkada Serentak Tahun 2024 Tanah Bumbu Bersujud menuju Serambi Madinah”.

    Hal itu ia sampaikan melalui Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Hj. Mariani, Kamis (23/02/23), pada kesempatan menyampaikan sambutan Bupati, bertempat di aula Makoramil Kecamatan Kusan Hilir.

    Kegiatan tersebut dilaksanakan Pemkab Tanah Bumbu melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) dengan tujuan agar para pemilih pemula mengetahui bagaimana cara berpolitik dengan baik dan bijak. Hal ini juga diperlukan untuk menjadi acuan dalam memilih calon kandidat pemimpin yang ada di Pemilu serta Pilkada Serentak Tahun 2024 mendatang.

    Diharapkan pula pada Pemilu dan Pilkada Serentak tahun 2024 mendatang peran para pemuda dan pemudi sangat diperlukan untuk memberikan pengawasan partisipatif lapis kedua selain pengawas TPS, sehingga mereka dapat menjadi penyelamat suara Rakyat Indonesia, sehingga calon pemimpin yang terpilih itu benar-benar kehendak suara rakyat. Jurnalisia

    Sumber : Diskominfo

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...