Jumat Curhat Polres Kotabaru; Terima Keluhan Harga Daging Sapi Hingga Pembuatan SIM - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 03 Februari 2023

    Jumat Curhat Polres Kotabaru; Terima Keluhan Harga Daging Sapi Hingga Pembuatan SIM

    Kotabaru,
    Kegiatan Jumat Curhat oleh Polres Kotabaru bertempat di Pasar Kemakmuran, Jumat (03/2/23), dihadiri oleh perwakilan para Pedagang, perwakilan para Tukang Ojek yang berpangkalan di pasar dan perwakilan dari Dinas Pasar.

    Hj. Iyah, seorang Pedagang Daging mengeluhkan kondisi jalan pasar yang rusak dan berlubang sehingga becek saat hari hujan dan tidak nyaman dilalui dan tingginya harga daging sapi di Kotabaru dikarenakan sapi-sapi didatangkan dari luar daerah. 

    Fandi mewakili Tukang Ojek mengeluhkan Plpangkalan ojek yang telah digusur, sehingga tidak ada tempat untuk mangkal. Dan ia juga berharap Polres Kotabaru agar dapat membantu dan memfasilitasi untuk pembuatan SIM secara kolektif karena rata-rata Tukang Ojek di pasar SIM-nya sudah tidak berlaku. 

    Kabag Ops Polres Kotabaru, Kompol Agus Rusdi Sukandar, SH, SIK, MH mewakili Kapolres Kotabaru menyampaikan terimakasih kepada para Pedagang Pasar dan para Tukang Ojek yang telah hadir.

    Menanggapi permasalahan yang disampaikan terkait kondisi jalan pasar yang rusak, kondisi harga daging yang tinggi di Kabupaten Kotabaru dan terkait pangkalan ojek yang telah digusur oleh dinas pasar; akan segera dikoordinasikan dengan pihak terkait. 

    Adapun terkait pembuatan SIM, Kabag Ops akan melaporkan ke pimpinannya dan insya Allah akan dibantu. Dan meminta segera didatakan para Tukang Ojek yang akan mengurus SIM 

    "Terimakasih kepada Polres Kotabaru yang telah menggelar acara Jumat Curhat, sehingga aspirasi dan keluhan masyarakat dapat tertampung dan mudahan bisa segera ditindak lanjuti " Ungkap Fandi. ©Jurnalisia

    Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...