Jumat Berkah Yayasan Satu Jiwa Berbagi Nasi Siap Santap - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 03 Februari 2023

    Jumat Berkah Yayasan Satu Jiwa Berbagi Nasi Siap Santap

    Kotabaru, 
    Yayasan Satu Jiwa Posko Kotabaru melakukan aksi Jumat Berkah di sepanjang jalan di dalam Kotabaru dengan membagikan nasi siap santap, Jumat (03/02/23).

    Kegiatan tersebut rutin dilakukan Posko Satu Jiwa Kotabaru yang dikoordinatori Serma Simson, Anggota Kodim 1004/Kotabaru bersama rekan-rekan. Nasi siap santap itu merupakan sumbangan dari para Donatur melalui Posko Yayasan Satu Jiwa Kotabaru.

    Korlap Posko Satu Jiwa, Hairil mengucapkan syukur atas bantuan dari para Donatur yang disampaikan langsung ke warga masyarakat berupa nasi bungkus; dibagikanke para Tukang Ojek, Tukang Gerobak, Penarik Becak, dan Kuli Bangunan. Ia berharap apa yang diberikan bisa meringankan beban mereka dan berkah.

    Nasrul (52), seorang Penarik Becak mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Satu Jiwa Kotabaru yang selalu memberikan nasi siap santap setiap kegiatan Jumat Kerkah, berharap bertambah rejeki yang memberi.


    Kegiatan Jumat Berkah ini juga dilakukan oleh Yayasan Satu Jiwa yang berada di Tanah Bumbu yang dikoordinatori Pelda Indro, Anggota Kodim 1022/Tanahbumbu. ©Jurnalisia

    Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...