Hilang di Saat Melaut Nelayan Ini Ditemukan Meninggal di Hutan Bakau - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 22 Februari 2023

    Hilang di Saat Melaut Nelayan Ini Ditemukan Meninggal di Hutan Bakau

    Belu NTT,
    Selama 26 jam menghilang Paulus Oltat Meak Henuk (55), warga Nelayan asal Dusun Fatuluka, Desa Jenilu, Kecamatan Kakuluk Mesak, Kabupaten Belu berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal di pesisir Pantai Raikatar dengan kondisi tubuh korban tersangkut pada hutan bakau, Selasa (21/02/23) pada jam 11.10 WITeng.

    Korban pergi melaut sejak Senin (20/02/23) sekira jam 09.00 WITeng bersama 2 Nelayan lainnya dengan menggunakan perahu yang berbeda dan rencana pulang sekira jam 12.00 WITeng di hari yang sama (Senin, Red).

    Hingga jam 14.00 WITeng korban tak kunjung pulang, sehingga istri korban, Telly Riwu mencoba menghubungi nomor kontak suaminya namun tak ada respons.

    Telly Riwu kemudian menyampaikan kepada pihak keluarga untuk melaporkan ke pihak berwajib. Tepatnya pada jam 20.30 WITeng pihak keluarga korban mendatangi Mapolsek Kakuluk Mesak untuk melaporkan kejadian tersebut.

    Polsek Kakuluk Mesak bersama Polair Polres Belu melakukan pencarian pada jam 23.45 WITeng dengan menggunakan perahu nelayan. Pada jam 00.07 WITeng, Selasa (21/02/23), sekitar 3,4 mil laut dari pantai Tanjung Berluli perahu korban ditemukan berikut semua pewralatan di dalamnya dan diserahkan ke pihak keluarga. ©Jurnalisia

    Penulis : AYM

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...