DPC PKB Kotabaru Lakukan Uji Kelayakan dan Kepatutan Terhadap Bacaleg - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 05 Februari 2023

    DPC PKB Kotabaru Lakukan Uji Kelayakan dan Kepatutan Terhadap Bacaleg

    Kotabaru,
    DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kotabaru melaksanakan Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK, Fit and Proper Rest, Red) terhadap Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg).

    Kegiatan berlangsung di kantor Sekretariat DPC PKB Kabupaten Kotabaru, Minggu (05/02/23), dihadiri Ketua DPC PKB, Ir. H. Syamsul Alam, Ketua LPP PKB,  H. Suhartono, Fraksi PKB DPRD, Sekretaris DPC PKB, Syahrani, para Pengurus DPC PKB, serta para Bakal Calon legeslatif untuk Pemilu 2024.

    Ir. H. Syamsul Alam mengatakan, kegiatan ini untuk memberikan motivasi dan pengenalan serta melihat visi misi dari semua Bacaleg dari PKB di Kabupaten Kotabaru dan nantinya apabila mereka terpilih dan duduk di DPRD maka harus sesuai berkewajiban dengan visi misinya masing-masing.  

    Pada kesempatan itu juga diberikan pembekalan dari Partai agar bisa meraih suara sebanyak-banyaknya bagi Bacaleg dan PKB bersatu dengan harapan bisa memenangkan PKB dengan Urut Nomor 1 sesuai dengan dikekuarkan KPU yang sah untuk mengikuti Pemilu 2024.

    Harapan Ketua DPC PKB Kotabaru; ke depannya para Pengurus, Kader dan Bacaleg PKB solid terutama di wilayah Kabupaten Kotabaru terutama di Dapil-Dapil dan bisa berkerjasama dengan baik sehingga rekrutmen para Kader bisa lebih baik dan memenangkan PKB di pelosok daerah. ©Jurnalisia

    Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...