Bupati OKU Selatan Serahkan Belasan Kendaraan Operasional - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 13 Februari 2023

    Bupati OKU Selatan Serahkan Belasan Kendaraan Operasional

    OKUS Sumsel,
    Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Com menyerahkan bantuan kendaraan operasional berupa 17 sepeda motor, Senin (13/02/23), bertempat di Balkon Kantor Bupati OKU Selatan.

    Penyerahan secara simbolis 7 unit sepeda motor diperuntukkan Lurah di seluruh Kabupaten OKU Selatan, dan 10 unit lainnya diperuntukkan Danramil dan Kapolsek yang tersebar di Kabupaten OKU Selatan.

    Bupati OKU Selatan menyampaikan, diketahui bersama OKU Selatan ini sangat berbeda dari daerah lain, ada perkotaan dan ada wilayah dengan jangkauan sangat menarik.

    “Bisa ditempuh roda 4 dan roda 2 dengan segala jalur yang memang jangkauannya spesifik seperti jalan offroad, kami segenap Pemerintah memberikan dukungan untuk melancarkan tugas, 10 unit kendaraan trail diperuntukkan 3 unit untuk Koramil 2 unit akan menyusul dalam waktu dekat," ungkap Bupati.

    Ia juga berharap pemberian fasilitas kendaraan operasional ini dapat menambah motivasi dan semangat kerja untuk pelayanan masyarakat yang lebih baik.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres, Dandim 0403/OKU, para Staf Ahli, para Asisten, sejumlah Kepala SKPD, sejumlah Camat, sejumlah dari Koramil dan Polsek, Lurah dan lainnya. ©Jurnalisia

    Penulis : Iskandar Dinata

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...