Bupati Kotabaru dan Mamuju Tandatangani MoU Kerjasama Bidang Transportasi Laut - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 03 Februari 2023

    Bupati Kotabaru dan Mamuju Tandatangani MoU Kerjasama Bidang Transportasi Laut

    Mamuju Sulbar, 
    Bupati Kotabaru, Said Jafar berserta rombongan berkunjung ke Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat dengan tujuan menjalin kerjasama di bidang transportasi melalui pemanfaatan transportasi laut untuk meningkatkan perekonomian daerah. 

    Ini merupakan pertemuan ke 2 kalinya setelah tahun 2022 lalu. Ke 2 Bupati menandatangani Memorandum Of Understanding ( MoU) yang merupakan tindaklanjut dari pertemuan sebelumnya di Kotabaru.

    Bupati Mamuju, Siti Suttinah secara pribadi merasa senang Kabupaten Kotabaru menjadi relasi dan menambah keakraban antara 2 kabupaten ini. Ia berharap kerjasama di bidang transportasi jalur laut ini nantinya dapat mempermudah masyarakat untuk mendapatkan bahan pangan serta dapat menunjang Pembangunan Ibu Kota Negara ( IKN), yang nantinya akan dibangun di Kalimantan.

    Ditambahkannya Kabupaten Mamuju sudah mempunyai tempat sarana pelabuhan yang siap menopang kelancaran transportasi untuk penumpang maupun barang di pelabuhan Belang-belang yang lokasinya di Kecamatan Kalukku. 

    "Semoga kerjasama antara 2 kabupaten ini segera terealisasi, yang mana dengan adanya agenda tersebut bisa dirasakan masyarakat, dimana kalau pemanfaatan transportasi laut ini bisa terealisasi dapat meningkatkan geliat perekonomian masyarakat di 2 kabupaten ini, sehingga nantinya masyarakat untuk mendapatkan bahan pangan lebih mudah dan lebih murah," harap Said Jafar. ©Jurnalisia

    Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...