Bos Bakso Mesum Dengan Pekerjanya Digerebek Warga - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 01 Februari 2023

    Bos Bakso Mesum Dengan Pekerjanya Digerebek Warga

    OKUS Sumsel,
    SI (47), warga Kelurahan Pasar, Kecamatan Muaradua, Kabupaten OKU Selatan selaku bos warung Bakso Pojok digerebek warga saat 'menggarap' karyawannya sendiri dibrumah kosong samping warung baksonya, Selasa (31/01/23), sekira jam 20.30 WIB.

    Saat digerebek itu SI sedang indehoy bersama MM, seorang wanita bersuami beranak 2 yang merupakan pekerja di warung bakso milik SI tersebut.

    Untuk menghindari amukan warga kedua sejoli itu diboyong ke Mapolsek Muaradua.

    MM saat diajak berbincang di ruang Berita Acara Pemeriksaan (BAP) Polres OKU Selatan mengaku dirinya sejak 3 bulan belakangan sudah mulai timbul rasa cinta terhadap SI.

    "Sejak 3 Bulan belakangan ini kami sering kontek-kontekan via SMS, tepatnya dimulai sejak bulan September 2022 sudah mulai ada rasa," ungkap MM tentang perasaannya ke SI.

    Sejak itulah ia mengaku sudah mulai ngobrol santai, kerap diberikan nasihat oleh SI, sehingga ia sudah mulai merasa nyaman dan pada akhirnya ia diajak SI namun sempat menolak.

    "Tidak ada rasa penyesalan, mau nyesal juga sudah terlanjur, lagian suami aku aja tidak pernah memikirkan saya, bahkan rokok makan suami saya pun saya yang tanggung," ucap MM.

    Tak hanya itu lanjutnya, suaminya sendiri saja sudah tidak memperdulikan kehidupannya, tidak perhatian, tidak lagi memberi nafkah bahkan sudah main kasar.

    Sedangkan dengan bos ini (SI, Red) MM mengaku merasa nyaman, walaupun ia tidak pernah meminta duit, ia melakukannya karena sudah merasa nyaman. Namun MM sering diberi uang sehingga mereka bisa membangun rumah yang saat ini ditempati.

    "Mulai dari pertama sampai sekarang kami sudah melakukan hubungan sebanyak 5 kali, ya. Saya nikmati selama kami main, kalau setiap bertemu ini cuma sekali main dengan durasi terkadang cepat terkadang lama," jelas MM.

    Sedangkan FI suami MM mengaku kesal lantaran ulah perbuatan istrinya yang melakukan perbuatan tak senonoh tersebut.

    "Kesal, karena masih sayang, tapi alangkah rendahnya iman 2 orang itu sehingga tak mampu menahan nafsu," ucap suami MM.

    Edi Tafsir selaku Babinsa menyampaikan urusan 2 sejoli mesum itu sudah selesai didamaikan oleh Kasat Reskrim langsung.

    "Urusan sudah selesai dipimpin oleh Kasat Reskrim langsung dengan damai," kata Babinsa.

    Sementara itu pihak Polres OKU Selatan melalui Kasat Reskrim, AKP Biladi Ostin, SH, MH mengatakan suami dari perempuan itu tidak membuat laporan.

    "Memang benar mereka sempat dibawa ke Polres untuk keamanan, namun pihak suami dari wanita itu tidak membuat laporan resmi, mereka minta difasilitasi untuk mediasi diselesaikan secara kekeluargaan," tandasnya. ©Jurnalisia

    Penulis : Iskandar Dinata

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...