1 Desa 1 Mesjid; Diskominfo Bertugas Monitoring 5 Mesjid Di Sungai Loban - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 01 Februari 2023

    1 Desa 1 Mesjid; Diskominfo Bertugas Monitoring 5 Mesjid Di Sungai Loban

    Tanah Bumbu,
    Pada Program 1 Desa 1 Mesjid yang dicanangkan oleh Pemkab Tanah Bumbu, Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian mendapat tugas monitoring sebanyak 5 mesjid di wilayah Kecamatan Sungai Loban.

    “Dengan program memakmurkan masjid ini, semoga masyarakat dan Desa Sarimulya mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, dan anak-anak di desa ini menjadi generasi yang cerdas, relijius, berakhlak mulia, dan sukses dunia dan akhirat,” harap Ardiansyah, S.Sos, Kepala Diskominfo SP, usai mengunjungi sekaligus memonitor mesjid di Desa Sarimulya Kecamatan Sungai Loban, Selasa (02/02/23).

    Ditambahkan, Ardiansyah mengatakan sebagai wujud implementasi dan dukungan terhadap program Pemkab Tanah Bumbu melalui 1 Desa 1 Mesjid maka Diskominfo SP melakukan monitoring ke lapangan sejauh mana kegiatan tersebut dilaksanakan di desa.

    Seorang warga mengungkapkan, banyak manfaat yang dirasakan setelah ikut program Pemkab Tanah Bumbu tersebut, diantaranya anak jadi terbiasa bangun pagi, rutin beribadah, dan dan senang belajar menghafal Alquran. ©Jurnalisia

    Sumber : Diskominfo/Ftr

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...