Wabup Belu Hadiri Giat Tahunan Majelis Klasis - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 22 Januari 2023

    Wabup Belu Hadiri Giat Tahunan Majelis Klasis

    Belu NTT,
    Wakil Bupati Belu, Dr. Drs. Aloysius Haleserens, MM menghadiri pelaksanaan Sidang Tahunan Majelis Klasis Belu, yang berlangsung di Gedung Kebaktian GMIT Kalvari Wedomu. 

    Sidang Majelis Klasis Belu Tahun 2023 ini mengusung thema, "Roh Kudus Menjadikan dan Membaharui Segenap Ciptaan", dengan sub thema "Roh Kudus Menguatkan Persekutuan dan Memimpin Gereja Menjadi Berkat Bagi Semesta", ini dibuka secara resmi oleh Ketua Majelis Klasis Belu, Pdt. Yuflhana A. Wahi Takene, S.Th didampingi Sekretaris Sinode, Pdt. Yusuf Nakmofa, M.Th.

    Sidang dalam rangka mengevaluasi Program Pelayanan Majelis Klasis Belu Tahun 2022 dan membahas serta menetapkan Program Pelayanan Klasis Belu tahun 2023 ini diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pendeta Ester Nabuasa, S.Th.

    "Pemerintah dan gereja mempunyai tujuan yang sama untuk membentuk umat yang berkualitas kehidupan spritualnya serta maju sejahtera kehidupan sosial ekonominya. Diharapkan melalui persidangan ini para peserta dapat merancang program kegiatan yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan umat," kata Wabup.

    Ditambahkan WWabup, Pemerintah sangat membutuhkan kerjasama dengan lembaga-lembaga untuk mendukung setiap program kerja yang dilakukan dalam rangka kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat. ©Jurnalisia

    Penulis : AYM

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...