Temu Kangen Komunitas AJA Belu Dikemas Perayaan Nataru Dihadiri Wabup - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 19 Januari 2023

    Temu Kangen Komunitas AJA Belu Dikemas Perayaan Nataru Dihadiri Wabup

    Belu NTT,
    Ratusan Alumni yang tergabung dalam Komunitas Alumni Jogyakarta Atambua (AJA) mengadakan acara temu kangen yang dikemas dalam perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), bertempat di BSF Café Atambua. 

    Acara dihadiri Wakil Bupati Belu, Dr. Drs. Aloysius Haleserens, MM selaku diantara alumni asal Jogyakarta. Kehadiran Alumnus UPN Veteran Jogyakarta 1985 ini bersama Wakil Ketua TP PKK, Rinawati Br. Haleserens, SE, MM disambut hangat rombongan Alumni Jogja.

    "Malam ini saya merasa senang berada bersama semua teman dan adik-adik di Jogja dulu. Sudah sekian puluh tahun kita tidak bertemu. Tetapi malam hari ini saya bisa bertemu dan melihat kembali wajah satu per satu. Ini luar biasa, Tuhan bisa mempertemukan kembali kita dalam satu ajang pada acara Natal dan Tahun Baru Bersama," ucap Wabup Belu.

    Ketua Panitia Nataru Bersama Komunitas AJA, Stefanus Sintidu mengaku, AJA merupakan satu komunitas kecil yang digagas untuk kembali menghidupkan Ikatan Alumni Yogyakarta (IKAYO) Belu.

    "Ini merupakan kegiatan untuk kita saling reuni dan bernostalgia kembali mengenang kisah perjuangan kita di bangku perkuliahan di Kota Pelajar. Kegiatan ini diharapkan tidak selesai sampai disini saja tetapi berkelanjutan dengan aksi-aksi khusus yang bisa memberikan kontribusi bagi masyarakat Kabupaten Belu," ungkap Stefanus.

    Ia menegaskan, AJA bukan komunitas eksklusif tetapi komunitas inklusif yang menghadirkan orang-orang berintelektual dan modern di Kabupaten Belu.

    "Kita merupakan orang-orang yang akan dan sudah memberikan kontribusi besar di Kabupaten Belu sesuai bidang pekerjaan kita masing-masing. Untuk itu kita tidak boleh menutup diri dalam segala hal. Marilah kita berkontribusi nyata bagi Kabupaten tercinta kita ini dengan segala cara dan kemampuan kita," ajak Stefabus Sintidu. ©Jurnalisia

    Penulis : AYM

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...