Tahun 2023 Lapas Kotabaru Pastikan Pelayanan Semakin Baik - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 04 Januari 2023

    Tahun 2023 Lapas Kotabaru Pastikan Pelayanan Semakin Baik

    Kotabaru,
    Setelah 1 tahun bertugas sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kotabaru dengan berbagai inovasi dan sinergitas,Yosef Yembise, memastikan pada tahun 2023 ini pelayanan kepada masyarakat khususnya Warga Binaan Lapas akan semakin meningkat.

    Lapas Kotabaru telah mempersiapkan beberapa sarana pembinaan dan perawatan kesehatan yang segera akan difungsikan di bulan Januari 2023 ini antara lain Gedung Klinik yang terdiri dari Instalasi Gawat Darurat (IGD), ruang perawatan penyakit menular, ruang penyakit dalam, ruang rekreasi pasien dan fasilitas lainnya.

    Lapas Kotabaru juga telah mempersiapkan "Gedung Produksi Telur Asin" bersama fasilitas lainnya guna peningkatan produk telur asin yang setiap saat mengalami peningkatan pemasarannya.

    Yosef mengatakan, "optimalisasi pelayanan dan pembinaan yang dilakukan adalah dalam rangka memanusiakan manusia khususnya bagi Warga Binaan Lapas Kelas IIA Kotabaru."

    Lapas Kotabaru yang diketahui oleh banyak kalangan sangat damai dan humanis ini patut dijadikan contoh tentang kehidupan yang ber-Bhineka Tunggal Ika. Semua Warga Binaan dan Pegawai dari berbagai latar belakang Suku, Agama dan Ras yang berbeda-beda namun satu dalam Indonesia di Bumi Saijaan. (Rel) ©Jurnalisia 

    Penulis : Deddy Amier

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...