Sudah Pakai Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Tetap Dikalahkan Vietnam - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 10 Januari 2023

    Sudah Pakai Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Tetap Dikalahkan Vietnam

    Jordi Amat Maas (foto : wikipedia)
    Nasional,
    Sebelum laga berlangsung antara Timnas Sepakbola Indonesia dan Vietnam di semifinal Piala AFF 2022 di kandang Vietnam, terdapat media Malaysia yang sudah memperkirakan Timnas Indonesia sulit meraih Piala AFF, dan ternyata itu terbukti.

    Timnas Sepakbola Indonesia 'keok' di kandang lawannya, Vietnam dengan skor 0-2 untuk kemenangan Vietnam; 1 gol di babak pertama dan 1 gol tambahannya di babak kedua.

    Sebelumnya berlaga di kandang Indonesia, Timnas Sepakbola Vietnam berhasil menahan imbang Indonesia dengan skor 0-0. Vietnam menang aggregat 2-0, Indonesia tersingkir.

    "Maaf, kami sudah mencoba yang terbaik, tapi gagal kali ini. Tapi saya berjanji, kami akan kembali dengan lebih kuat. Seperti yang pernah saya katakan, saya percaya tim ini ada banyak pemain muda disini. Hasil ini akan memberikan banyak pengalaman berharga bagi semua pemain. Dan saya berharap kami bisa akan bangkit," ungkap Jordi Amat Maas dalam Bahasa Inggris usai laga ke sejumlah media.

    Jordi Amat Maas, merupakan pesepakbola naturalisasi dari Spanyol yang memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Pesepakbola naturalisasi Indonesia lainnya yang turut memperkuat Timnas Indonesia adalah Marc Anthony Klok dari Belanda. ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...