SMSI Kota Banjarmasin Ajak Media Online Bergabung - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 20 Januari 2023

    SMSI Kota Banjarmasin Ajak Media Online Bergabung

    Banjarmasin, 
    Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Banjarmasin membuka pendaftaran keanggotaan untuk media online agar bisa bergabung dan tumbuh bersama.

    Banyak keuntungan yang bisa didapat oleh Media Online apabila bergabung menjadi Anggota SMSI Kota Banjarmasin, yang paling utama adalah terhubung dengan jaringan 2.000 lebih media online yang tergabung di SMSI di seluruh Indonesia.

    Pengurus SMSI Kota Banjarmasin juga membuat program bimbingan dan pendampingan untuk media online agar bisa mendapat verifikasi dari Dewan Pers, baik Verifikasi Administratif maupun Verifikasi Faktual, agar Perusahaan Media Online Anggota SMSI Kota Banjarmasin semakin profesional dalam menjalankan Perusahaan Media.

    Selain itu juga diadakan pendampingan bagi Media Online yang masih rintisan, untuk mendirikan perusahaan, pendampingan pengelolaan website, pendampingan pengelolaan sosial media khusus berita, sampai pelaksanaan kegiatan sertifikasi dan UKW (Uji Kompensi Wartawan) secara bersama-sama.

    Dan program yang paling terbaru, sedang dirintis untuk membuat group WA yang beranggotakan Humas (Public Relation) dari Instansi dan Perusahaan bersama anggota SMSI Kota Banjarmasin, dengan tujuan menjadi jembatan antara Media Online dan Humas untuk saling berbagi berita serta kemitraan yang saling membangun.

    Cara bergabung cukup mudah, cukup dengan mengisi formulir pendaftaran di link https://s.id/mediaonline dan melakukan konfirmasi melalui WA di nomor 0811-500-360, setelah itu Perwakilan Media Online akan di-invite untuk bergabung dengan group SMSI Kota Banjarmasin. ©Jurnalisia

    Sumber : Rilis SMSI Kalsel

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...