Resmikan KSP Kopdit Adiguna Atambua Bupati Belu Ajak Perangi Kemiskinan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 29 Januari 2023

    Resmikan KSP Kopdit Adiguna Atambua Bupati Belu Ajak Perangi Kemiskinan

    Belu NTT,
    Bupati Belu,  dr. Taolin Agustinus, Sp.PD, KGEH, FINASIM mengajak seluruh jajaran Pengurus Koperasi Simpang Pinjam (KSP) Kopdit Adiguna Cabang Atambua untuk berkerjasama memerangi kemiskinan yang ada di Kabupaten Belu.

    Hal itu disammpaikan Bupati pada peresmian Kantor KSP Kopdit Adiguna Cabang Atambua, yang beralamat di Kelurahan Manumutin, Kecamatan Kota Atambua.

    "Terimakasih kepada pihak KSP Kopdit Adiguna atas kehadirannya di Kabupaten Belu. Saya yakin, setiap koperasi yang masuk disini, track recordnya pasti baik untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam memerangi kemiskinan. Semoga kehadiran ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat Belu," ucap Bupati.

    "Kami bangga dengan bapak Bupati Belu, kendati disibukkan dengan berbagai urusan pemerintahan, tetapi masih menyempatkan diri untuk hadir bersama kami dalam rangka meresmikan dan menandatangani prasasti, sebagai tanda mulai dibuka Kantor Cabang KSP Adiguna di Atambua," ungkap Drs. Stefanus Stanis.

    Informasi yang dihimpun, KSP Adiguna yang didirikan pada tanggal 1 Agustus 2018, lahir dari rahim Universitas Katolik Widya Mandira (Unwira) Kupang, sehingga pengurus dan pengawasnya datang dari para Dosen Fakultas Ekonomi Unwira. ©Jurnalisia

    Penulis : AYM

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...