Putra Tanah Bumbu Kalsel Ini Raih Penghargaan Dari Kementerian Luar Negeri RI - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 05 Januari 2023

    Putra Tanah Bumbu Kalsel Ini Raih Penghargaan Dari Kementerian Luar Negeri RI

    Tanah Bumbu,
    Wakil Direktur I Bidang Akademik dan Perencanaan Politeknik Batulicin, Ribut Giyono meraih penghargaan dan dinobatkan oleh Direktorat Jenderal Protokol dan Konsoler Kementerian Luar Negeri RI sebagai salah satu pemenang Hassan Wirajuda Perlindungan WNI (HWPA) 2022. Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Menteri Luar Negeri RI, Retno Marsudi.

    Ribut Giyono memenangkan Kategori Masyarakat Madani atas dasar kontribusi dalam mendukung upaya-upaya perlindungan WNI di Luar Negeri. 

    Ribut Giyono pun direncanakan akan menghadiri undangan Malam Penganugerahan HWPA 2022 pada tanggal 8 hingga 10 Januari 2023 mendatang di Jakarta.

    Kabar gembira tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel, M. Syaripuddin, SE, M.AP yang turut bangga dan memberikan apresiasi atas prestasi Ribut Giyono tersebut. 

    “Selamat kepada Ribut Giyono atas raihan penghargaannya, saya bangga dengan prestasi tersebut. Ini membuktikan kualitas Putera Banua (Kalsel, Red) yang hebat dan bisa bersaing di kancah nasional,” kata Waket DPRD dari PDIP itu.

    Ia pun berharap ini akan menjadi motivasi bagi para Putera Banua lainnya untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas agar bisa meriah prestasi setinggi mungkin sehingga terwujud Banua yang maju.

    “Ini menjadi contoh dan motivasi, kita harapkan Putera Banua lainnya lebih antusias berkerja keras untuk meraih prestasi setingginya agar bisa berkontribusi untuk Banua sehingga terwujud Banua yang maju,” pungkasnya.

    Ribut Giyono, yang pernah menjabat sebagai Kepala Sekolah SMKN 2 Simpang Empat Tanah Bumbu ketika dihubungi membenarkan pencapaiannya tersebut. ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...