Presiden Jokowi Kunjungi Pasar Tenabang Jakarta Yang Mulai Ramai - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 02 Januari 2023

    Presiden Jokowi Kunjungi Pasar Tenabang Jakarta Yang Mulai Ramai

    Jakarta,
    Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) pagi ini Senin (02/01/23), mengunjungi Pasar Tanah Abang (Tenabang) Jakarta; yang sudah mulai buka dan ramai oleh pedagang dan pengunjung, pagi ini.

    Jokowi datang untuk melihat langsung bagaimana sektor riil bergerak mengingat Pasar Tanah Abang adalah pasar bagi produksi-produksi yang berasal dari daerah-daerah.

    "Saya juga ingin memastikan optimisme para pedagang bangkit kembali tahun 2023, apalagi setelah PPKM dicabut. Saya berharap optimisme tidak hanya terlihat di Pasar Tanah Abang, tetapi juga di sejumlah pasar lainnya di Tanah Air seperti Pasar 16 Ilir di Palembang, Pasar Terong di Makassar, Pasar Beringharjo di Yogya, Pasar Turi di Surabaya, Pasar Johar di Semarang, Pasar Baru di Bandung, Pasar Gedebage di Bandung, dan lain-lain," tulis Jokowi di laman Instagram-nya.

     
    Menurut Presiden Jokowi; para pedagang Pasar Tanah Abang menyampaikan bahwa omzet barang tahun 2022 mulai membaik jika dibandingkan tahun 2021. Ia pun berharap pada tahun 2023 aktivitas perekonomian di pasar juga mengalami peningkatan.  ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...