Politeknik Batulicin Kembali Raih Sertifikat Akreditasi Prodi - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 02 Januari 2023

    Politeknik Batulicin Kembali Raih Sertifikat Akreditasi Prodi

    Tanah Bumbu, 
    Program Studi (Prodi) Teknik Pertambangan Diploma III yang dimiliki Politeknik Batulicin telah memperoleh Sertifikat Akreditasi dari LAM Teknik dengan Predikat Baik.

    "Ini adalah Sertifikat Akreditasi ke 3 yang diraih oleh Politeknik Batulicin. Sebelumnya Sertifikat Akreditasi Prodi Teknik Manufaktur dan Prodi Teknik Alat Berat," ungkap Ribut Giyono, Penanggungjawab Kegiatan Akreditasi Prodi Teknik Pertambangan yang juga merupakan Wakil Driektur I Politeknik Batulicin, baru-baru tadi.

    Ribut yang pernah menjabat sebagai Kepala Sekolah SMKN 2 Simpang Empat ini merasa bersyukur dan berharap; dengan adanya raihan Sertifikat Akreditasi ini akan menjadi motivasi dan civitas akademika Politeknik Batulicin dalam mewujudkan 100 persen studinya hingga mampu memperoleh Akreditasi Perguruan Tinggi.

    "Adapun kegiatan Akreditasi ini sepenuhnya didanai oleh Yayasan Wahana Intelektual Indonesia," tambah Ribut.

    Atas prestasi yang telah diraih tersebut Direktur Politeknik Batulicin, Drs. H.M Idjra’i, M.Pd berpesan, pencapaian ini harus menjadi cambuk semangat bagi civitas akademika Politeknik Batulicin untuk mencapai prestasi-prestasi lainnya demi mengantarkan mahasiswa-mahasiswi Politeknik Batulicin menjadi SDM yang unggul, inovatif dan kreatif, mandiri dan berdaya saing. (Rel) ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...