Peringati HUT Kowal ke 60 Lanal Kotabaru Bagikan Ratusan Paket Sembako - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 05 Januari 2023

    Peringati HUT Kowal ke 60 Lanal Kotabaru Bagikan Ratusan Paket Sembako

    Kotabaru, 
    Dalam rangka memperingati HUT Kowal (Korp Wanita Angkatan Laut) ke 60 tahun 2023, Pangkalan TNI AL (Lanal) Kotabaru sekaligus Tanah Bumbu membagikan Sembako sebanyak 200 paket dan 100 kotak susu formula untuk anak-anak di bawah 5 tahun (Balita) yang terbagi di 4 tempat berbeda di Jajaran Lanal Kotabaru yaitu; Pos TNI AL Batulicin, Pos TNI AL Tanjung Pelayar, Pos Keamanan terbatas Tanjung Samalantakan dan Pos Keamanan terbatas Sebuku. Masing-masing membagikan 50 paket Dembako dan 25 kotak susu formula.

    Komandan Lanal Kotabaru, Letkol Laut (P) Edy Setyawan, SE, menginstruksikan kepada Pengawak Pos AL dan Poskamlatas, agar momentum HUT Kowal ke 60 ini bisa dirasakan juga oleh masyarakat pesisir di wilayah binaan Pos AL dan Poskamlatas dibawah Jajaran Lanal Kotabaru. 

    Bantuan paket Sembako dan susu formula tersebut diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu yang berada di sekitar Pos TNI AL masing-masing Pos sebagai wujud kepedulian Lanal Kotabaru membantu mengatasi kesulitan di masyarakat.

    Kegiatan seperti ini diharapkan berkelanjutan setiap tahunnya dan masih banyak lagi dalam rangka menyambut hari-hari besar TNI AL mengadakan pembagian Sembako ataupun bakti sosial lainnya yang telah dilaksanakan oleh Lanal Kotabaru. ©Jurnalisia 

    Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...