Peningkatan SDM di Disperkimtan Tanah Bumbu; Pegawai Ikuti Pelatihan Srikandi - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 18 Januari 2023

    Peningkatan SDM di Disperkimtan Tanah Bumbu; Pegawai Ikuti Pelatihan Srikandi

    Tanah Bumbu,
    “Dalam rangka peningkatan SDM ini, Saya minta kepada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tanah Bumbu untuk memberikan pelatihan penggunaan aplikasi Srikandi kepada Pegawai di Disperkimtan yang menangani administrasi surat menyurat,” ungkap Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman, dan Pertanahan (Disperkimtan) Kabupaten Tanah Bumbu, Ansyari Firdaus.

    Bertempat di Ruang Rapat Disperkimtan di Kelurahan Gunung Tinggi Batulicin, Selasa (17/01/23) diadakan pelatihan tatacara penggunaan aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi (Srikandi). Melalui pelatihan ini diharapkan pelaksanaan administrasi perkantoran menjadi lebih baik lagi utamanya dalam membuat atau memproses surat menyurat.  

    Aplikasi Srikandi diluncurkan Pemerintah sebagai aplikasi umum Bidang Kearsipan yang dapat mendukung pengelolaan arsip dan tatakelola pemerintahan berbasis elektronik, yang merupakan bagian dari pelaksanaan Peraturan Presiden Nomor 95 Tahun 2018 tentang Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik, dalam upaya meningkatkan kinerja, produktivitas, efektivitas, untuk memudahkan pekerjaan, serta bermanfaat untuk mewujudkan pengelolaan arsip yang baik dan profesional. 

    “Kami juga mengucapkan terimakasih kepada narasumber dari Dispersip Tanah Bumbu yakni Kabid Kearsipan, Hj. Noryana dan staf H. Fitriadi yang sudah memberikan materi dengan baik dalam pelatihan tersebut,” ungkap Kepala Disperkimtan. ©Jurnalisia 

    Sumber : Diskominfo

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...