Pengurus PPNI OKU Selatan Periode 2022-2027 Dilantik - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 08 Januari 2023

    Pengurus PPNI OKU Selatan Periode 2022-2027 Dilantik

    OKUS Sumsel,
    Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPW PPNI) Propinsi Sumsel, H. Subhan, SKM, M.Kes melantik secara langsung Ketua PPNI OKU Selatan Periode 2022-2027, Hj. Meiliasari, S.Kep, MM, Minggu (08/01/23).

    Pelantikan tetsebut dihadiri Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Com, juga Dewan Pengurus Daerah (DPD) Dewan Pertimbangan dan Dewan Pengurus Komisariat PPNI Kabupaten OKUS Periode 2022- 2027.

    Selanjutnya Hj. Meiliasari, S.Kep, MM melantik secara langsung Personilia Dewan Pengurus Komisariat DPK PPNI se Kabupaten OKUS.

    Dalam sambutannya Hj. Meiliasari, S.Kep, MM menyampaikan, dengan adanya Organisasi PPNI di OKUS ini dapat meningkatkan kesejahteraan Perawat di OKUS dan menjadi wadah kesatuan seluruh Perawat Indonesia terutama di OKUS.

    PPNI OKUS selanjutnya dapat memantapkan persatuan dan kesatuan yang kokoh antar Perawat dan meningkatkan mutu pelayanan keperawatan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat.

    Bupati OKUS berharap perawat yang ada di Kabupaten OKUS bisa lebih bersinergi dengan apa yang diprogramkan Pemkab OKUS. Perawat bersama masyarakat menuju Kabupaten OKUS yang lebih sejahtera.

    Dengan kepengurusan yang baru Bupati pun berharap dapat lebih meningkatkan kinerja organisasi profesi, terutama dalam menjamin visi dan misi organisasi, peran tenaga perawat di masyarakat sangat penting. ©Jurnalisia 

    Penulis : Iskandar Dinata

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...