Penadatanganan Perjanjian Kinerja 2023 di Lingkup Diskominfo Kapuas - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 10 Januari 2023

    Penadatanganan Perjanjian Kinerja 2023 di Lingkup Diskominfo Kapuas

    Kapuas,
    Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Kapuas Kalteng melakukan Penandatanganan Kinerja Tahun 2023; dalam rangka mewujudkan manajemen pemerintahan yang aktif, transparan dan akuntabel serta berorientasi pada hasil pencapaian target kinerja, berlangsung di Ruang Rapat Diskominfo, Senin (09/01/23). 

    Ditandatangani langsung Plt Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, Drs. Ilham Anwar dengan penyerahan simbolis kepada Sekretaris Dinas Kominfo, Ir. H. Abdul Rivai, yang pada kesempatan itu Plt Kadis Kominfo Kapuas menyampaikan kepada seluruh ASN dan Pegawai Diskominfo dalam perjanjian kinerja ini agar semua berkerja sesuai tupoksi, berkerjasama dan tidak kaku, serta saling mengoreksi satu sama lain ketika ada salah.

    “Saya harapkan kepada Sekretaris, Kabid, Kasubbag maupun seluruh ASN dan Tenaga Kontrak yang ada disini saling berkoordinasi dan konsultasi agar sama-sama memperbaiki kinerja kita semua termasuk saya juga,” ucap Ilham.

    Surat perjanjian tersebut berisikan bahwa; pihak pertama berjanji akan mewujudkan target yang seharusnya, keberhasilan dan kegagalan pencapaian target kinerja tersebut menjadi tanggungjawab. Kemudian pihak kedua akan melakukan supervisi yang diperlukan serta akan melakukan evaluasi terhadap capaian kinerja dari perjanjian ini dan mengambil tindakan yang diperlukan dalam rangka memberikan penghargaan dan sanksi. ©Jurnalisia 

    Penulis : Dolok

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...