Pembangunan Siring Laut Yang Terkesan 'Jor-joran' Malah Bisa Bias - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 11 Januari 2023

    Pembangunan Siring Laut Yang Terkesan 'Jor-joran' Malah Bisa Bias

    Kotabaru,
    "Sebenarnya Siring Laut itu sudah cukup bagus, tak perlu jor-joran membangun, tinggal dipoles saja," tanggap Iqbal Yudiannoor, Legislator dari PAN yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Komisi II DPRD Propinsi Kalsel.

    Menurut Yudi, sapaan akrab Legislator asal Kotabaru itu; pembangunan yang terus menerus di Siring Laut malah akan menimbulkan bias; seperti justru kehilangan tujuannya.

    Ia malah lebih menyorot kepada para Pelaku UMKM yang berada dan membuka usaha di objek wisata yang berada di pusat Kabupaten Kotabaru itu.

    "Para Pelaku UMKM yang berjualan disana belum tentu semuanya laku. Maka Pemerintah Daerah harusnya lebih perhatian dan fokus ke mereka itu bagaimana selain bisa menghasilkan dan meningkatkan PAD, tapi juga para Pelaku UMKM itu turut bisa meningkat," ujar Yudi.

    Tambah Yudi, apalagi kuliner yang dijual oleh para Pelaku UMKM di objek wisata itu; nyaris semuanya sama, tak ada kuliner khas daerah.

    "Terkait para UMKM ini kita di propinsi akan bantu kok, agar keberadaan Siring Laut itu juga berdampak terhadap peningkatan ekonomi warga khususnya para Pelaku UMKM disana," kata Yudi. ©Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...