Pembangunan Jalan Tak Selesai LSM KAPAK Minta Kadis PUPR Kotabaru Mundur Dari Jabatannya - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 30 Januari 2023

    Pembangunan Jalan Tak Selesai LSM KAPAK Minta Kadis PUPR Kotabaru Mundur Dari Jabatannya

    Kotabatu,
    Aksi unjukrasa damai Komite Aksi Penyelamat Kotabaru (KAPAK) di depan Gedung DPRD Kabupaten Kotabaru meminta Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kotabaru mundur dari jabatannya.

    Aksi yang dilakukan hari Senin (30/01/23) ini berkaitan dengan belum selesainya peningkatan ruas jalan Lontar yang belum selesai hingga melewati tahun. Aksi damai ini juga diikuti perwakilan warga Lontar.

    Proyek peningkatan jalan Lontar Pulau Laut Barat dengan anggaran Rp 13 milyar lebih ini seharusnya sudah selesai Desember 2022 lalu menjadi perhatian warga Kotabaru khususnya warga Pulau Laut Barat dan sekitarnya.

    Selain itu KAPAK juga mensinyalir adanya dugaan mark up beberapa proyek di Dinas PUPR Kabupaten Kotabaru dan meminta aparat hukum untuk menelisik dugaan ini.

    Para peserta aksi unjukrasa ditemui langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis, S.Sos dan langsung mengadakan Rapat Dengar Pendapat (Hearing, Red) di ruang rapat gabungan DPRD Kabupaten Kotabaru.

    Ketua DPRD Kotabaru, menyayangkan ketidakhadiran Kadis PUPR dalam rapat dengar pendapat ini. Dan menjadwlualkan pertemuan lanjutan. ©Jurnalisia

    Penulis : Deddy Amier

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...