Lantik Pj Kades, Wabup Belu; Kades Ujung Tombak Pemerintahan di Desa - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 19 Januari 2023

    Lantik Pj Kades, Wabup Belu; Kades Ujung Tombak Pemerintahan di Desa

    Atambua NTT,
    Wakil Bupati Belu, Dr. Drs. Aloysius Haleserens, MM mengambil sumpah dan melantik Penjabat Kepala Desa (Pj Kades) Tukuneno Kecamatan Tasifeto Barat, Selviana Seran, S.IP di Ruang Kerja Wabup Belu.

    Hadir Sekdakab Belu, Johanes Andes Prihatin, SE, M.Si, Kepala LPP RRI Atambua, Agus, S.Pt, dan sejumlah Pimpinan OPD di lingkup Pemkab Belu.

    Wakil Bupati Belu mengatakan, Pj Kades segera melakukan konsolidasi dan komunikasi dengan semua stakeholder untuk mewujudnyatakan visi misi Bupati dan Wakil Bupati di dalam tugas dan tanggungjawab pelayanan.

    "Visi dan Misi harus dijabarkan dalam pelaksanaan program pembangunan di bidang pertanian, peternakan dan pendidikan, termasuk di dalamnya penataan aparatur desa," katanya.

    Menurut Wabup, program jangka pendek yang harus mereka lakukan adalah pemenuhan hak dasar masyarakat terkait penanganan stunting, kemiskinan ekstrem, kematian ibu dan bayi baru lahir serta pendidikan anak-anak.

    "Kita yakin dan percaya bahwa Pj Kades adalah ujung tombak Pemerintah Kabupaten Belu yang ada di desa, mereka bisa melakukan pelayanan dari sisi pemerintahan, pembangunan, sosial kemasyarakatan dan pemberdayaan masyarakat," tambah Wabup. ©Jurnalisia

    Penulis : AYM

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...