Kasat Reskrim Polres OKU Selatan Mutasi ke Polda Sumsel - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 09 Januari 2023

    Kasat Reskrim Polres OKU Selatan Mutasi ke Polda Sumsel

    OKUS Sumsel,
    Kasat Reskrim Polres OKU Selatan Polda Sumsel, AKP Acep Yuli Sahara, SH diangkat dalam jabatan baru sebagai Panit 1 Unit 2 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Sumsel, yang selanjutnya digantikan oleh AKP Biladi Ostin, S.Kom, SH yang sebelumnya menjabat Panit 2 Unit 1 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Sumsel.

    Pada upacara pelaksanaan Serahterima Jabatan (Sertijab) Inspektur Upacara, Kapolres OKU Selatan, AKBP Indra Arya Yudha, SH, SIK, MH melaksanakan pengambilan sumpah jabatan para pejabat baru, serta dilanjutkan dengan penandatanganan Naskah Berita Acara Serahterima Jabatan, Pakta Integritas dan Berita Acara Pengambilan Sumpah.

    "Mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa karena kebutuhan untuk kebaikan organisasi, hari ini kita laksanakan Sertijab, saya mengucapkan terimakasih kepada para pejabat lama atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kasat Reskrim dan untuk para pejabat baru segera beradaptasi dan memberikan pengabdian terbaik selama menjabat sebagai Kasat." kata Kapolres OKU Selatan.

    Serahterima jabatan diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres OKU Selatan dan Kapolsek Jajaran serta perwakilan Personel.

    “Saya mengajak kepada seluruh personel Polres OKU Selatan untuk mensyukuri karunia Tuhan yaitu menjadikan kita sebagai abdi negara yang memiliki tugas mulia dengan melindungi dan melayani masyarakat. Mari kita implementasikan rasa syukur itu dengan melaksanakan tugas yang menjadi tanggungjawab kita dengan baik dilandasi dengan keikhlasan,” pungkas Kapolres. ©Jurnalisia 

    Penulis : Iskandar Dinata

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...