Kantor Kemenag Kotabaru Peringati HAB Kementerian Agama ke 77 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 03 Januari 2023

    Kantor Kemenag Kotabaru Peringati HAB Kementerian Agama ke 77

    Kotabaru,
    Bupati Kotabaru bertindak sebagai Inspektur Upacara pada upacara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke 77, berlangsung di halaman MTsN Kotabaru, Selasa (03/01/23).

    Hadir Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kotabaru, Dr. H. Ahmad Kamal, SH.I, M.Ag, Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru, Ny. Hj. Fatma Idiana Jafar, Sekdakab, Drs. Said Akhmad, MM, Perwakilan Muspida, para ASN di lingkup Kantor Kemenag Kabupaten Kotabaru, Ketua MUI Kabupaten Kotabaru, FKUB, serta undangan lainnya.

    Sambutan Menteri Agama RI yang dibacakan Bupati Kotabaru, mengatakan pada peringatan HAB ke 77 tahun ini mengajak kepada seluruh ASN Kemenag untuk memperbaiki niat pengabdian dan pelayanan kepada umat. Jadikanlah Hari Amal Bakti ini sekaligus sebagai penanda sejarah panjang pengabdian Kementerian Agama dalam melayani seluruh umat beragama di Indonesia.

    Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kotabaru didampingi Kabid TU, Dr. H. Akhmad Ismail Fahmi, M.Si mengatakan; berharap harus menguatkan dan mempererat sinergitas Pemerintah Daerah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ormas Ormas dan lainnya agar keanekaragaman suku, ras, agama; bisa berjalan dengan baik dan harmonis .

    Di acara HAB tahun 2023 ini berharap kepada ASN Kemenag dan seluruh Aparatur yang berkerja di Kemenag jadi agen dalam hal pembinaan dan menjaga stabilitas terhadap kerukunan umat beragama. ©Jurnalisia 

    Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...