Kabupaten OKUS Sumsel Peringati Hari Jadi ke 19 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 11 Januari 2023

    Kabupaten OKUS Sumsel Peringati Hari Jadi ke 19

    OKUS Sumsel,
    Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, B.Com bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten OKU Selatan ke 19 Tahun 2023 yang bertempat di lapangan Pemkab, Selasa (10/01/23).

    Dengan tema "Maju Bersama Menuju OKU Selatan yang lebih Sejahtera", adalah tonggak sejarah yang berperan sebagai rujukan dalam memacu semangat membangun daerah, implikasinya akan sangat besar dalam rangka mencapai pembangunan skala nasional.

    Bupati mengajak untuk bermuhasabah, merekonstruksi mana hal-hal baik yang perlu kita pertahankan, serta mana hal-hal yang harus segera diperbaiki. 

    “Mari bergandengan tangan dalam harmoni yang seirama dan saling menguatkan satu sama lain, karena kebersamaan adalah kekuatan kita,” ujar Bupati.

    Turut hadir Wakil Bupati OKU Selatan, Sholehien Abuasir, SP, M.Si, Ketua DPRD OKU Selatan, Heri Martadinata, SE, Muspida, Wakil Ketua I dan II serta Anggota DPRD, Sekdakab, Ketua TP PKK, Wakil Penasehat DWP Kabupaten, para Asisten, para Staf Ahli, para Kepala OPD, para Camat, Organisasi Wanita, Tokoh Adat, Organisasi Pemuda dan Undangan Lainnya. ©Jurnalisia 

    Penulis : Iskandar Dinata

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...