Jumat Curhat, Kapolsek Raihat; Jangan Sungkan Melapor ke Polisi - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 22 Januari 2023

    Jumat Curhat, Kapolsek Raihat; Jangan Sungkan Melapor ke Polisi

    Belu NTT,
    Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan di Dusun Holbelis, Desa Aitoun, Kecamatan Raihat, dihadiri Kapolsek Raihat, Iptu Marcelo Da Silva, S.Sos, Kepala Dusun, Yulianus Hale Bau dan Tokoh Masyarakat, Siprianus Talo Mau, Jumat (20/01/23) lalu, turut hadir Bhabinkamtibmas Desa Aitoun, Bripka Junaedi serta puluhan warga Dusun Holbelis.

    "Apresiasi kepada pak Kapolsek dan anggotanya yang selalu mampu mengatasi masalah dengan cepat. Kemudian juga pelayanan pengamanan kegiatan masyarakat keramaian/pesta, Polri tetap kawal sampai selesai dengan aman," ungkap Kepala Dusun.

    Ia juga mengapresiasi Bhabinkamtibmas Polsek Raihat yang selalu hadir pada kegiatan-kegiatan di desa maupun membantu mengatasi persoalan masyarakat. Dan berharap ini terus dipertahankan sehingga situasi Kamtibmas disini akan terus aman.

    Adapun Kapolrek Raihat berpesan kepada warga masyarakat agar tidak sungkan melapor ke Polisi jika ada permasalahan. Ia pun memberikan Nomor Ponsel pribadinya ke warga masyarakat yang hadir di Jumat Curhat tersebut. ©Jurnalisia

    Penulis : AYM

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...