Jumat Curhat, Kapolres Belu Beritahukan Nomor Telpon Pribadi ke Masyarakatnya - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 13 Januari 2023

    Jumat Curhat, Kapolres Belu Beritahukan Nomor Telpon Pribadi ke Masyarakatnya

    Belu NTT,
    Tak banyak mungkin pejabat di negeri ini yang mau begitu saja memberikan nomor telponnya ke siapa saja terutama ke warga masyarakat dimana ia memberikan pelayanan.

    Berbeda dengan Kapolres Belu Polda NTT, AKBP Yosef Krisbiyanto, SIK. Ia memberitahukan begitu saja nomor telponnya ke para warga yang hadir pada kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan di Kelurahan Manumutin, Kecamatan Kota Atambua, Kabupaten Belu NTT, Jumat (13/01/23).

    "Dan hari ini Saya berikan nomor HP saya, pak Wakapolres dan juga Hotline 110. Nomor HP saya 081355287197 dan nomor HP pak Waka 081337301830. Kalau ada kejadian kriminalitas atau tindak pidana, kecelakaan lalulintas, gangguan ketertiban umum, silakan kami dihubungi," ungkap Kapolres Belu.

    Ia pun menambahkan, "ataupun kejadian bencana alam baik itu longsor, banjir, silakan kami dihubungi. Selain itu bisa juga terkait saran masukan, ketidakpuasan terhadap pelayanan Polri atau adanya pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri."

    Sementara Luran Manumutin pada kesempatan tersebut, menyampaikan apresiasinya kepada Kapolres Belu dan jajaran dalam menjaga Kamtibmas. ©Jurnalisia 

    Penulis : Antonius Yosef Mau

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...