HUT SMKS Katolik Atambua dan Pelepasan Guru Purna Bakti - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 16 Januari 2023

    HUT SMKS Katolik Atambua dan Pelepasan Guru Purna Bakti

    Belu NTT,
    SMK Swasta Katolik Kusuma Atambua yang berada di Desa Manlten Kecamatan Tasifeto Timur (Tastim) Belu memperingati HUT dan masa purna bakti seorang Gurunya, Senin (16/01/23). 

    Beberapa jenis perlombaan dilaksanakan untuk memperingati HUT sekolah tersebut diantaranya; lomba vokal, lomba pidato, lomba story telling dalam bahasa Indonesia dan Inggris, serta lomba kebersihan antar ruang kelas.

    Hadir pada kesempatan itu para Kepala Sekolah SMK dari Kabupaten Belu, para tamu undangan dan Kepala SMKS Katolik Kusuma Atambua.

    "Baik terimakasih bapak mama dan tamu undangan yang saya kasihi, hari ini kami melakukan misa syukur Santo Arnoldus Janssen, dan sekalian HUT SMKS Kusuma Atambua, semoga SMKS Kusuma bisa lebih bagus lagi dari sebelumnya," ungkap Kepala Sekolah SMKS Kusuma, Sr. Agustina Bete Kiik, SSPS.

    "Saya mau mengabdi di SMK ini sudah 28 tahun, dan hari ini sudah purna tugas, SMK Kusuma sekarang ini sangat maju pesat, jaman dulu hanya bisa menamatkan 70 sampai 90-an, tapi sekarang sudah bisa menamatkan ratusan murid, dan SMK Kusuma sendiri kini menjadi sekolah yang terfavorit di seluruh NTT. Sekali lagi terimakasih banyak untuk para Suster SSPS, walaupun hari ini saya sudah purna tugas, tapi jalinan persaudaraan tetap akan melengket di hati kami," ungkap Drs. Petrus Bria Seran, Guru SMKS Katolik Kusuma Atambua yang purna tugas.

    "Dan saya berterimakasih banyak kepada pak Peter yang sudah mengabdi dengan tulus kepada SMKS Kusuma Atambua selama kurang lebih 28 tahun ini, kami tidak bisa membalas semua jasa pak Peter, tapi Tuhan yang akan membalas semua jasa dan kebaikan bapak selama mengabdi di SMKS Kusuma ini," tambah Suster Agustina.

    Pada kegiatan ini para Suster SSPS dan Guru SMKS Kusuma Atambua melakukan jalan santai dengan jarak yang ditempuh kurang lebih 15 kilometer. ©Jurnalisia 

    Penulis : AYM

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...