Harjad OKUS ke 19 Dimeriahkan Penyanyi Fitri Karlina - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 23 Januari 2023

    Harjad OKUS ke 19 Dimeriahkan Penyanyi Fitri Karlina

    OKUS Sumsel,
    Dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten OKU Selatan ke 19 tahun 2023 Pemkab OKUS mendatangkan artis ibukota, Fitri Karlina.

    Meski hujan cukup deras ketika Fitri Carlina membawakan beberapa lagu hits-nya, para pengunjung tetap antusias memadati Stadion Mini Bumi Agung Muaradua pada Minggu (22/01/23).

    Bupati OKUS, Popo Ali dalam sambutannya mengatakan, segenap Pemkab OKUS mengucapkan terimakasih atas partisipasi dari semua pihak terutama masyarakat Kabupaten OKUS yang telah menyukseskan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Jadi Kabupaten OKUS yang ke 19 tahun 2023.

    "Dengan bertambahnya usia Kabupaten OKUS, semoga Kabupaten yang kita cintai ini akan semakin maju menuju OKUS yang lebih sejahtera, selamat hari jadi Kabupaten OKUS yang ke 19 tahun 2023," ucap Popo Ali.

    Sementara itu Fitri Carlina mengaku ia merasa bangga atas sambutan dari seluruh masyarakat OKUS yang telah berantusias menyambut kehadiran dirinya.

    "Kabupaten OKUS selain terkenal akan keramahtamahan masyarakatnya, juga terkenal akan destinasi wisatanya seperti Danau Ranau," ungkap Fitri Carlina. ©Jurnalisia

    Penulis : Iskandar Dinata

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...