Hadapi Pemilu 2024 Inilah Kesiapan PDIP Kalsel - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 07 Januari 2023

    Hadapi Pemilu 2024 Inilah Kesiapan PDIP Kalsel

    Banjarmasin,
    Menghadapi Pemilu tahun 2024 mendatang para Kader PDIP di Kalsel melakukan berbagai persiapan.

    Bentuk kesiapan itu diantaranya telah dilakukan saat pelaksanaan Rapat Kerja Daerah yang dihadiri langsung oleh Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto pada bulan Desember tahun 2022 lalu. Peserta kegiatan yang diantaranya juga terdiri dari Pengurus Anak Cabang dalam tingkat Kabupaten/Kota se Kalsel itu turut menghasilkan sejumlah rekomendasi dan resolusi penting tentang bagaimana sikap siap terhadap agenda Partai ke depan.

    ”Sebelumnya di bulan Desember tahun 2022 kemaren, kami PDI Perjuangan Kalimantan Selatan telah melaksanakan Rapat Kerja Daerah yang dihadiri langsung Sekjend PDI Perjuangan. Kami menyatakan kesiapan dengan mengkonsolidasi pilar-pilar partai di tingkat daerah serta mengorganisir soliditas partai sebagai kekuatan PDI Perjuangan.” ungkap M. Syaripuddin, SE, M.AP, Sekretaris DPD PDIP Propinsi Kalsel yang akrab disapa Bang Dhin. 

    PDIP yang sedang mempersiapkan rangkaian acara ulang tahun yang ke 50 mengambil tema ”Genggam Tangan Persatuan dengan Jiwa Gotong Royong dan Semangat Api Perjuangan Nan Tak Kunjung Padam” dengan subtema ”Persatuan Indonesia untuk Indonesia Raya.” Peringatan hari lahir PDIP yang diselenggarakan pada tanggal 10 Januari 2023 di Jiexpo Kemayoran Jakarta ini; akan dihadiri oleh Presiden RI, Joko Widodo, sejumlah tokoh politik, dan elit nasional. ©Jurnalisia 

    Sumber : Rilis DPD PDIP Kalsel

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...