Guna Tingkatkan Kinerja Bupati Kotabaru Lantik Sejumlah Pejabat - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 05 Januari 2023

    Guna Tingkatkan Kinerja Bupati Kotabaru Lantik Sejumlah Pejabat

    Kotabaru,
    Bupati Kotabaru, Said Jafar mengingatkan ASN agar membangun etos kerja yang baik, sinergi, disiplin, profesional, dan bertanggungjawab, sehingga mampu membawa keberhasilan dalam pembangunan daerah.

    Hal itu disampaikannya di kesempatan melantik dan mengukuhkan Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, dan Fungsional di lingkup Pemkab Kotabaru, di Operation Room, Kamis (05/01/23).

    Menurut Bupati, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini selain untuk meningkatkan kinerja, pengembangan karier, pemenuhan kebutuhan organisasi juga sebagai pengembangan kompetensi PNS/ASN. Selain itu juga karena adanya perampingan dan perubahan struktural SKPD dengan harapan dapat memaksimalkan peran pelayanan dan pembangunan kepada masyarakat dalam menunjang visi misi Pemerintah Daerah.

    "Jabatan adalah amanah dan anugerah yang harus dipertanggung jawabkan baik di dunia maupun akhirat jadi Pejabat yang baru dilantik harus menjalankannya dengan sebaik-baiknya. Kita harus bisa membuktikan amanah yang dipercayakan kepada kita," kata Bupati.

    Ia pun mengingatkan jabatan jangan sampai disalahgunakan namun dijaga dan dijalankan dengan baik dan benar penuh rasa tanggungjawab sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

    "Saya ucapkan selamat kepada Pejabat yang baru dilantik dan semoga amanah ini bisa dijalankan penuh dengan tanggungjawab," tutupnya. ©Jurnalisia 

    Penulis : Ronal Sitompul

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...