Danlanud El Tari Ikuti Eksebisi Renang Militer di Lantamal VII Kupang - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 16 Januari 2023

    Danlanud El Tari Ikuti Eksebisi Renang Militer di Lantamal VII Kupang

    Kupang NTT,
    Komandan Pangkalan Udara (Lanud) TNI AU El Tari, Marsma TNI Aldrin Petrus Mongan, ST, M.Hum, M.Han mengikuti renang eksebisi; renang militer di kolam renang Tirto Sagoro-07 Kabupaten Kupang, Sabtu (14/01/23).     

    Danlanud El Tari adalah satu-satunya dari Forkopimda Propinsi NTT yang turut berpartisipasi dalam renang militer untuk memeriahkan kejuaraan renang Danlantamal VII Cup yang diselenggarakan dalam rangka Hari Dharma Samudera ke 61 tahun 2023. 
     
    Ia mengikuti renang eksebisi ini bersama Dansatrol Lantamal VII, Danyon 743/PSY, Dandenma Lantamal VII, Aspotmar Lantamal VII dan GM Pelindo dengan jarak 50 meter. Saat perlombaan Danlanud terus disemangati oleh para suporter Lanud El Tari, termasuk juga oleh para suporter dari satuan lainnya. 

    Danlanud El Tari berharap dengan dirinya mengikuti eksebisi renang militer ini dapat menjadi pendorong dan membangkitkan motivasi dan semangat serta contoh, karena apabila terus menjaga kebugaran dan kesamaptaan maka para peserta lomba dapat mencapai dan memberikan hasil yang terbaik, khususnya bagi tim dari personel Lanud El Tari yang mengikuti lomba renang. ©Jurnalisia 

    Penulis : AYM

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...