Curah Hujan Meningkat Bhabinkamtibmas Polsek Tasifeto Ingatkan Warganya - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 13 Januari 2023

    Curah Hujan Meningkat Bhabinkamtibmas Polsek Tasifeto Ingatkan Warganya

    Belu NTT,
    Bhabinkamtibmas Polsek Tasifeto Timur, Aipda Remigius Kala mengingatkan warga binaannya yang menetap di dusun Luan Bere, Desa Halimodok, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu; agar selalu berhati-hati mengingat meningkatnya curah hujan akhir-akhir ini .

    Mengingatkan warga agar selalu berhati-hati dalam beraktivitas ataupun berada di dalam rumah, Jalan yang licin dan longsor serta kali yang meluap akibat banjir bandang tidak menutup kemungkinan akan terjadi di saat curah hujan sedang tinggi. Juga agar berhati-hati apabila melewati daerah yang berpotensi longsor dan banjir.

    Jika hujan masih mengguyur setiap harinya, warga diminta ekstra waspada terlebih pada malam hari karena banjir dan longsor; besar kemungkinan akan terjadi, ini guna mencegah jatuhnya korban jiwa maupun harta benda.

    “Hujan kalau turun setiap harinya otomatis sungai bisa meluap sehingga kita perlu mengimbau masyarakat agar tidak lengah apalagi kalau hujannya turun di malam hari khususnya mereka yang tinggal di pinggir kali,” Bhabinkamtibmas mengingatkan.

    Diingatkannya pula ssaat berpergian, sebaiknya hati-hati terhadap kondisi jalan yang licin, longsor dan sebaikanya tidak melewati jalan yang berpotensi longsor ataupun melintasi jalan pinggir kali yang kerap meluap. ©Jurnalisia 

    Penulis : Antonius Yosef Mau

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...